SERI-A ITALIA :: MILAN 0 vs 0 LAZIO ::

Sabtu, 20 November 2010

Dinho Dugem Lagi, Allegri Kecewa


MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kecewa kepada Ronaldinho yang mulai terjerumus kembali ke kehidupan malam. Menurutnya, sebagai seorang atlet, tindakan Dinho tak bisa dibenarkan. Dinho baru saja kembali dari Doha setelah memperkuat Brasil melawan Argentina.
Setelah turun dari pesawat, Dinho menegaskan komitmennya untuk tetap bermain bersama Milan dan memperjuangkan posisinya di tim utama. Gilanya, pada malam hari ia malah pergi ke diskotek dan dugem hingga dini hari. Tingkah laku Dinho ini tertangkap oleh kamera dan langsung menjadi pemberitaan hangat media Italia.
Seorang juru foto mengambil gambarnya dan menurunkannya di surat kabar. Akibatnya, integritas Ronaldinho di San Siro mulai dipertanyakan. "Saya telah membaca semuanya di koran. Tak seorang pun mengatakan kepada saya soal Ronaldinho di diskotek. Ini benar-benar tidak bagus.
Itu bukan jam-jam yang bagus bagi seorang atlet untuk menghabiskan waktu," kata Allegri kepada wartawan. Dinho selama ini memang dikenal suka berdugem ria. Pada beberapa kesempatan, media-media Italia dan Spanyol selalu mendapatinya di klub-klub malam. Kariernya yang begitu gemilang di Barca hancur karena hal ini.
Allegri pun mengisyaratkan akan kembali membangkucadangkan Dinho saat timnya bertemu Fiorentina, akhir pekan ini. "Sangat sulit untuk melihat Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, dan Robinho di lapangan secara bersamaan," tuntasnya.


sumber : kompas.com

Klasemen Sementara

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More