SERI-A ITALIA :: MILAN 0 vs 0 LAZIO ::

Sabtu, 20 November 2010

Ibrahimovic Ingin Seperti Inzaghi


MILAN - Zlatan Ibrahimovic tampaknya benar-benar menemukan segalanya di Milan. Sebelumnya Ibra mengaku senyumnya yang hilang di Barcelona telah kembali di Milan dan kini Ibra menemukan seseorang yang menjadi panutannya, yaitu Filippo Inzaghi.
Seperti yang dilansir Football Italia, Ibra berharap masa pensiunnya masih sangat lama dan dia memberi contoh rekannya di Milan, Inzaghi, yang terus bermain dan mencetak gol meskipun sudah sangat berumur. "Saya akan terus meneruskan karir saya selama saya masih 'lapar'.
Lihat saja Inzaghi...Saya tidak tahu setelah itu saya menjadi pelatih atau komentator di televisi," ujar Ibra. “Saya hanya tahu saya bangun jam deapan pagi dan tidak tahu harus berbuat apa jika saya saya sudah tidak ke lapangan lagi.
Saya harap waktu itu masih sangat lama." “Dan saya juga ingin menjadi pemain terbaik Swedia beberapa kali lagi. Saya sudah tidak memikirkan Ballon d’Or lagi, meskipun itu adalah mimpi setiap pemuda," tutupnya.


sumber : goal.com

Klasemen Sementara

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More