SERI-A ITALIA :: MILAN 0 vs 0 LAZIO ::

Sabtu, 20 November 2010

Kelelahan, Ibra Tetap Siap Main untuk Milan


MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya merasa kelelahan karena terus bermain di skuad inti AC Milan. Meski begitu, Ibra tetap menyatakan siap memberikan yang terbaik kendati kondisinya tidak prima. Sepanjang musim ini, Ibra memang bermain lebih banyak ketimbang pemain lain di kubu Rossoneri.
Pelatih Massimiliano Allegri sangat mempercayai dan mengandalkan kejeniusan mantan bomber Juventus, Inter Milan, Barcelona ini dalam urusan membobol gawang lawan. Banyak menit bermain yang didapat diakui Ibra telah membuatnya kecapekan, bahkan hampir melemahkannya.
Namun, saat ini Ibra nampaknya belum bisa beristirahat dengan tenang menyusul cedera dua striker Milan, Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi. Apalagi, di laga dini hari nanti, Rossoneri akan melakoni laga ketat menghadapi Fiorentina di San Siro. Mengingat duel ini merupakan ajang penting bagi untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen, maka Ibra siap mengesampingkan kelelahannya dan bermain untuk memberikan kemenangan untuk I Rossoneri.
“Saya banyak bermain di musim ini, dan sekarang saya merasa keletihan, bahkan hampir tak mampu lagi bermain,” papar Ibra sebagaimana dikutip Football-Italia, Sabtu (20/11/2010). “Tapi, melihat kondisi Milan yang tengah kehilangan dua strikernya yang cedera, situasi jadi tak mudah buat saya.
Saya harus berterima kasih kepada pelatih Swedia yang mengijinkan saya beristirahat di jeda internasional, tengah pekan kemarin. Dengan begini, saya bisa membela Milan,” lanjutnya.

Prakiraan skuad AC Milan:
Abbiati, Amelia, Antonini, Bonera, Jankulovski, Montelongo, Nesta, Papastathopoulos, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes; Ambrosini, Boateng, Flamini, Gattuso, Seedorf, Strasser, Ibrahimovic, Robinho, Ronaldinho.


sumber : okezone.com

Klasemen Sementara

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More