SERI-A ITALIA :: MILAN 0 vs 0 LAZIO ::

Sabtu, 20 November 2010

Seedorf: Inter Masih Ancaman


MILAN - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, menilai Inter Milan masih menjadi ancaman utama bagi klubnya. Seedorf tak ingin timnya mengangap remeh "La Beneamata" yang saat ini sedang labil di Serie-A. Inter kini tertinggal enam poin dari Milan.
Javier Zanetti dan kawan-kawan duduk di peringkat lima, sementara Milan nyaman di singgasana. Inter baru sekali menang dalam lima laga terakhir, adapun Milan meraih 12 poin dari 5 pertandingan. Rentetan hasil ini membuat media-media Italia meyakini era keperkasaan Inter telah berakhir.
Sekarang era kejayaan "I Rossoneri" telah dimulai. Meski demikian, Seddorf coba meredakan optimisme berlebihan klubnya. "Kami baru di bulan November," kata Seedorf kepada La Gazzetta dello Sport dalam sebuah wawancara. "Inter sedang mencari identitas dengan pelatih baru mereka. Sangat mudah mengkritik pelatih yang baru bergabung dengan tim yang telah memenangkan segalanya.
Tapi ingat, Rafa Benitez adalah orang yang memenangkan Liga Champions bersama Liverpool." "Dia bukannya tidak mampu. Dia hanya perlu menemukan keseimbangan dalam timnya," lanjut Seedorf. Seedorf meminta timnya untuk tetap fokus. Menurutnya, Milan kini sudah bagus, namun jika ingin juara, para pemain Milan harus bersatu demi klub.
"Kami di Milan senang dengan kemenangan, tapi kami perlu waktu untuk menjadi tim yang sesungguhnya. Kemenangan memang penting, tetapi jika kami tidak mengalahkan Fiorentina Sabtu nanti, kemenangan dalam derbi tak ada gunanya," pungkas pemain yang telah memenangi 4 gelar Liga Champions tersebut.


sumber : kompas.com

Klasemen Sementara

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More