SERI-A ITALIA :: MILAN 0 vs 0 LAZIO ::

Rabu, 02 Februari 2011

Bonera & Legrottaglie Cedera, Milan Kecam Permainan Kasar Lazio


MILAN - Tak terima dengan cederanya Daniele Bonera dan Nicola Legrottaglie saat duel kontra Lazio, Selasa (1/2), wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, melancarkan kritik keras terhadap permainan I Biancoceleste yang menurutnya kasar.
Bonera digantikan oleh Legrottaglie saat jeda karena mendapat cedera setelah berduel dengan Libor Kozak di babak pertama. Bek anyar yang direkrut dari Juventus itu kemudian juga harus ditarik keluar lapangan di pengujung pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, lagi-lagi setelah terlibat clash dengan Kozak.
"Mereka [Lazio] membuat dua pemain kami harus dikirim ke rumah sakit di saat kami sudah kehilangan banyak pemain karena cedera," kecam Galliani pascalaga. "Saya masih menunggu laporan dari staf medis untuk melihat dampak cedera mereka. Kami bermain terlalu sering dan tim-tim lain bermain kasar," tambahnya.
Senada dengan Galliani, Luca Antonini juga mengutarakan kritiknya untuk Lazio. Bek Rossoneri itu bahkan tak sungkan menunjuk Kozak sebagai pemain kotor yang sering menyikut di sepanjang pertandingan. "Dia [Kozak] menggunakan sikunya di sepanjang laga, tapi entah kenapa wasit tak melihat apa pun," ujar Antonini.
Namun, meskipun mendapat cedera, Bonera dan Legrottaglie tetap dimasukkan oleh Milan ke dalam daftar skuad Liga Champions untuk fase knock-out. Berikut daftar lengkapnya:


Kiper: Abbiati, Amelia, Roma.

Bek: Nesta, Papastathopulos, Legrottaglie, Oddo, Jankulovski, Zambrotta, Bonera, Thiago Silva, Yepes, Antonini.

Gelandang: Gattuso, Seedorf, Flamini, Abate, Pirlo, Ambrosini, Strasser, Boateng.

Penyerang: Inzaghi, Ibrahimovic, Pato, Robinho.

Antonio Cassano, Urby Emanuelson dan Mark van Bommel tak diperbolehkan membela Milan di sisa Liga Champions musim ini karena pernah tampil untuk klub lain.

sumber : kompas.com

Klasemen Sementara

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More